Detail Cantuman Kembali

XML

Sarasvati Kabar Seni Budaya Edisi 13 Desember 2014


Di edisi ini, menyajikan ulasan khusus tentang pameran-pameran patung tersebut, sekaligus nasib patung di ruang publik. Perubahan tata kota sering kali ikut mengorbankan patung-patung yang diciptakan dan dibangun dengan tujuan menjadi monumen.

Selain mengangkat perkembangan patung kontemporer Indonesia, juga menampilkan acara seni rupa dan seniman yang dinilai penting sepanjang 2014 oleh kritikus seni Farah Wardani. Catatan ini menyarikan acara dan seniman-seniman yang tak hanya mengukir prestasi namun juga patut diperhitungkan mengingat eksplorasi kesenimanan mereka.

Profil edisi ini menampilkan sosok Armand B. Arief, Presiden Direktur PT Bank UOB Indonesia. Sudah empat tahun UOB mengadakan kompetisi seni lukis di Indonesia yang para pemenangnya kemudian dikompetisikan di tingkat regional. Tahun ini, Indonesia kembali meraih juara setelah menang pada 2012. Kami juga menuliskan profil Edith Widayani, pianis muda pemenang Chopin Competition 2014 di New York, USA. Selain itu juga tampil Ichwan Noor, seniman patung ternama yang dinominasikan Prudential Eye Award 2015.


Supangkat, Jim - Personal Name
Susanto, Mikke - Personal Name
Wardani, Farah - Personal Name
Swastika, Alia - Personal Name
Hayati, Suci Dian - Personal Name
Utari, Dewi Ria - Personal Name
Bayuaji, Ari - Personal Name
Rosyid, Imron - Personal Name
13 /Desember 2014
705 S 13/2014
705 S 13/2014
Majalah dan Terbitan Berkala
Indonesia
PT Svasti Sarasvati
2014
Jakarta
82
LOADING LIST...
LOADING LIST...